5 Alasan mengapa Messi Lebih Baik Daripada Christiano Ronaldo

Posted: Desember 8, 2009 in semua tentang, Sepak Bola
Mengabaikan FIFA, Messi adalah pemain terbaik di BUMI (dan mungkin Mars juga)
  1. Messi is by far a better thinker than Ronaldo on the field. Messi jauh adalah pemikir yang lebih baik daripada Ronaldo di lapangan. Drama yg ia buat di Barrcelona adalah (seperti dengan tepat dikatakan oleh Theirry Henry) tidak nyata selama 21 tahun. Dia tahu cara membuka kunci pertahanan dengan licin dan cepat berlalu (dengan asumsi bahwa pada hari, ia tidak dapat melakukan semuanya dengan sendiri) dan yang paling penting, ia mengantisipasi di mana pembela dan apa yang akan mereka lakukan selanjutnya. Ronaldo baru saja datang ke lapangan dan mulai menembak sihir keluar dari bola.Dia ingin menggiring bola pembela HAM cara pelatih kepadanya juga. Maksudku, itu bukan berarti hal yang buruk tetapi dalam pertandingan seperti tahun ini final Liga Champions atau permainan ketat di liga di mana taktik pelatih tidak bekerja, kadang-kadang Anda harus berpikir seperti Anda sendiri Zidane lakukan dan itulah sebabnya dia mampu membagi 10 orang hanya pertahanan dalam detik.
  2. Messi is simply better than Ronaldo technically. Messi hanya lebih baik daripada Ronaldo tekni. Messi menggiring naluriah tidak seperti Ronaldo, yang selalu mencoba bergerak yang berbeda sementara ia belajar pelatihan. Messi selalu mengawasi bek, menunggu dengan sabar untuk setiap kesalahan, terjerumus dalam konsentrasi atau sedikit kehilangan keseimbangan. One mistake and boom, Messi skips past in a flash. Satu kesalahan dan booming, Messi melewatkan masa lalu dalam sekejap. Saya pikir ini adalah satu-satunya alasan mengapa Messi mampu melakukan yang mana C. Ronaldo gagal yaitu melawan sisi besar dengan baik pembela. Kelas Dunia pembela tidak tertipu dengan mudah dengan langkah mewah overs dan semacamnya, mereka suka bermain keras dan jika ada yang bermain seperti Ronaldo, mereka hanya masuk dan menangani sampah keluar dari pemain sedangkan dalam kasus Messi, Messi kaki begitu cepat bahwa ia mampu mengubah arah begitu melihat bek yang datang dengan tantangan dan dia mampu melakukannya, lebih sering daripada pemain lainnya di planet ini. Secara ringkas, Ronaldo adalah sedikit diprediksi dengan gaya permainan Messi sedangkan adaptasi lebih mudah dan lebih cepat.
  3. Messi pendek tetapi masih berhasil bekerja keras ketika dia perlu dan aku telah mengamati kedua pemain sejak 4 tahun terakhir dan Ronaldo penyelaman sukai, 5 kali lebih banyak daripada Messi. Lihat saja Messi mencetak gol melawan Getafe (tujuan yang Maradonna) di Copa Del Ray Semi Final di musim 2006-2007, saya berani bertaruh Ronaldo akan menyelam seperti tiga kali ia telah tunduk pada mendorong dan mengatasi bahwa Messi telah ditaklukkan kepada sementara ia berada di gelora ajaib itu ke arah tujuan Getage.
  4. Messi tidak perlu teman-teman timnya untuk mengalahkan pemain dan untuk tampil sebaik-baiknya sedangkan Ronaldo tidak. Lihatlah tujuan bahwa keduanya telah mencetak gol musim ini (2008-2009). Seperti, Rooney set dia ke atas atau Giggs membuat berlari sepanjang sayap dan mengambil seorang pembela dengan dia. Ruang terbuka untuk Ronaldo dan ia kemudian mengambil keuntungan. Tidak mudah untuk dilakukan tetapi dibandingkan dengan Messi itu. Messi hanya mengambil bola  dan kemudian menetapkan rekan tim-nya atau kebanyakan, nilai sendiri. Dia tidak membutuhkan ruang (walaupun jelas, akan lebih destruktif dalam situasi itu) untuk menjadi efisien di lapangangan. Ronaldo sudah mati di Semi Final melawan Barcelona pada tahun 2007-2008 ketika ia sedang bermain semua di muka sendiri. Barcelona juga melakukan pekerjaan besar kepadanya di akhir tahun ini, Anda tidak dapat melakukan itu terhadap Messi. kecepatan kaki-Nya dan percepatan dalam mengubah arah terlalu banyak dan karena itu membuat dia, UNMARKABLE. The best example where my point is prooved like a hundred times is when Ronaldo is playing for his national team. Contoh terbaik di mana titik prooved seperti seratus kali adalah ketika Ronaldo bermain untuk tim nasional. Dia adalah seorang zilt lengkap di Euro dan tidak pernah benar-benar dilakukan untuk Portugal di turnamen manapun. Tentu ia selalu telah melakukan trik dan film-nya, tetapi yang sebenarnya tidak terlalu berarti, PERFORMA.
  5. Ya, seperti suara konyol seperti itu, itu adalah keuntungan besar. Messi can pull of stunts like those, I have seen him try a few times and he has succeeded. Messi bisa tarik stunts seperti itu, aku melihat dia mencoba beberapa kali dan ia telah berhasil. But only once. Tapi hanya sekali.

Untuk jumlah itu, Messi dapat menginspirasi teman-teman timnya lebih baik dari Ronaldo dan Messi jelas memiliki sentuhan yang lebih baik daripada Ronaldo, ditambah Messi mengenal sudut lebih baik daripada orang lain dan itulah sebabnya dia dapat dan memang, gunakan setiap inci dari lapangan sepak bola.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s